8 Wallpaper Minimalis Untuk Kamar Anak Perempuan

Membuat suasana kamar anak yang menarik tentu saja menjadi keiinginan semua orang tua. Apalagi untuk perempuan yang suka kamar yang ceria danwarna cerah. Salah cara mengubah susana kamar menjadi lebih menarik adahal dengan memasang wallpaper dinding. Dengan berbagai macam pilihan yang ada sekarang, kita bisa memilih tema yang sesuai dengan keinginan anak.

Jika menginignkan susana kamar yang tidak terlalu ramai, bisa memilih wallpaper dengan tema yang minimalis sehingga kamar akan terlihat lebih simple dan bersih. Untuk anak perempuan bisa memilih warna-warna cerah dan muda seperti merah muda, biru muda, atau hijau muda.

Wallpaper Untuk Kamar Anak Perempuan Minimalis

1. Wallpaper Bahan Busa Motif Kartun 3D
Wallpaper Bahan Busa Motif Kartun 3D

Wallpaper tebal dengan motif binatang-binatang lucu dan berwarna-warni, sangat cocok untuk dijadikan wallpaper kamar anak. Ditambah lagi adanya motif bunga di sekitar binatang sakan sangat cocok untuk anak perempuan. Tersedia di Tokopedia.

2. Wallpaper Sticker Dinding Pink Polos Bertekstur Salur Daun
Wallpaper Sticker Dinding Pink Polos Bertekstur Salur Daun

Wallpaper berwarna pink ini terbuat dari bahan PVC yang tahan air dan mudah di pasang. Dengan motif salur daun minimalis cocok untuk kamar anak perempuan. Beli di Shopee.

3. Wallpaper Dinding Kamar Anak Cewek Motif Princess dan Istana Pink
Wallpaper Dinding Kamar Anak Cewek Motif Princess dan Istana Pink

Wallpaper dengan motif princess, istana, wan, dan kupu-kupu yang lucu. Tersedia dalam 3 warna merah muda, ungu dan cream, cocok untuk kamar anak perempuan. Beli di Tokopedia.

4. Wallpaper Sticker Dinding Kuda Pony Unicorn Cream
Wallpaper Sticker Dinding Kuda Pony Unicorn Cream

Untuk anak yang suka dengan unicorn wallpaper ini sangat cocok untuk di jadikan wallpaper kamar. Dengan motif bintang dan unicorn yang lucu akan membuat kamar lebih ceria, apalagi dengan warna cream yang kalem. Lihat di Tokopedia.

5. Wallpaper Kamar Anak LOLLIPOP
Wallpaper Kamar Anak LOLLIPOP

Wallpaper warna pink dengan motif princess yang simple, sangat cocok yang menginginkan kamar minimalis untuk putrinya. Lihat di Tokopedia.

6. Wallpaper Dinding Motif Garis Pink Untuk Kafe,kamar Anak Cewe
Wallpaper Dinding Motif Garis Pink Untuk Kafe,kamar Anak Cewe

Bagi yang suka motif garis-garis, wallpaper ini sangat cocok untuk kamar anak perempuan. Dengan motif simpel dan perpaduan warna sederhana cocok untuk kamar minimalis. Beli di Tokopedia.

7. Wallpaper Dinding Stiker Desain Kartun Hello Kitty Cartoons 3D Tahan Air Anti Tabrakan Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Wallpaper ini sangat cocok bagi yang mempunyai anak ngefans dengan Hello Kitty. Dengan pola batu bata dan bahan tebal cocok untuk dinding kamar terutama bagian bawah. Beli di Shopee.

8. Wallpaper 3D Bahan Busa Anti Air Ukuran 60x30cm Untuk Dekorasi Ruang Tamu/Kamar Tidur Anak
Wallpaper 3D Bahan Busa Anti Air Ukuran 60x30cm Untuk Dekorasi Ruang Tamu/Kamar Tidur Anak

Wallpaper dengan bahan XPE dengan warna-warna cerah cocok untuk kamar anak. Wallpaper ini juga tahan air, dapat menyerap suara, dan juga sudah ada lem untuk menempelkan wallpaper di dinding. Beli di Shopee.

Cara Mengatasi Tembok Lembab
Cara Mengatasi Tembok Lembab

Masalah tembok lembab adalah musuh bagi bangunan rumah di musim penghujan. Karena cuaca sering basah dan tidak banyak mendapatkan sinar Read more

Rekomendasi 7 Desain Rumah Tradisional dari Jawa hingga Korea
Rekomendasi 7 Desain Rumah Tradisional dari Jawa hingga Korea

Di tengah popularitas hunian minimalis, minat masyarakat terhadap desain rumah tradisional masih tinggi. Bukan hal aneh sebenarnya mengingat Indonesia merupakan Read more

Leave a Comment