Tips memilih Anti Virus

Dengan semakin banyaknya virus-virus yang mengancam komputer kita, anti virus merupakan software yang wajib diinstal di komputer kita. Banyak pilihan anti virus yang bisa kita gunakan dari yang harganya selangit sampai yang gratisan. Supaya tidak bingung memilihh mana yang bagus, saya akan memberi gambaran tentang beberapa produk anti virus.


1. Kaspersky

Menurut sayaKaspersky merupakan anti virus terbaik saat ini. Kaspersky mampu mengenali banyak virus termasuk virus lokal Indonesia. Yang patut diacungi jempol dari dari anti virus ini adalah updatenya yang sangat cepat. Bahkan jika kita melihat ke situsnya akan ada info virus terbaru yang dikenali setiap menitnya.

2. AVG

Bisa dibilang AVG merupakan antivirus sejuta umat, karena saking banyaknya yang menggunakannya dan tentu saja gratis. AVG cukup ampuh menangani virus lokal maupun virus dari luar.

3. AntiVir

AntiVir merupakan antivirus yang cukup lumayan bagus, saya sendiri memakai anti virus ini. Beberapa virus yang lolos dari antivirus lain bisa terdeteksi dengan antivirus ini.

4. McAfee

Sebenarnya ini merupakan antivirus yang cukup handal, tetapi sayang jika saya menginstal McAfee webserver saya yang menggunakan Apache tidak mau jalan.

5. Norton

Pertama kali saya punya komputer, Norton meruapakan antirus pertama yang saya gunakan, karena memang cukup ampuh. Tetapi lama kelamaan Norton menjadi sangat berat, bahkan melebihi beratnya game. Dijamin kalau RAM kamu cuma pas-pasan bisa-bisa aplikasi lain gak bagian memori.

6. Norman

Untuk urusan nganganin virus lokal, Norman sebenarnya cukup oke, tapi sayangnya updatenya harus online, kalau gak punya koneksi internet trs piye ?

Review ini saya buat berdasarkan pengalaman saya saja, mungkin ada yang punya pandangan berbeda.

Membaca Text Di Dalam Gambar

Tadi pas lagi cari- cari bahan postingan, mau copas eh ternyata itu textnya di dalam gambar. Setelah mencari untuk membaca Read more

Akhirnya Dapet Job Juga

Pada waktu pertama kali mngetahui tentang paid review, saya ngiler juga lihat receh yang dihasilkan dengan paid review. Bagaimana tidak Read more

Mengambil Audio Dari File FLV

Jika mendownload file video berformat FLV, adakalanya file video tersebut diringi musik yang enak untuk didengar. Tetapi file video berformat Read more

Lagi : Kamus Gratis Indo – English | English – Indo

Belajar bahasa Inggris tak bisa lepas dari kamus. Kamus berbentuk teks book harus bolak-balik halaman sudah tidak jamannya lagi. Sekarang Read more

12 thoughts on “Tips memilih Anti Virus”

  1. kasperksy versi brp ya yg untuk windows 2003 server? soalnya saya coba install kaspersky 6.0 di windows 2003 server tdk bisa. lalu bagaimana cara update scr offline? saya sdh coba download lwt http://support.kaspersky.com/faq/?qid=208279232
    lalu ada pilihan daily.zip, cumul.zip dan weekly.zip nah perbedaannya masing2 itu apa ya? trus kiranya saya hrs download yg mana ya?

    Reply

Leave a Comment