Kurangi Email Tak Jelas Dari Inbox

email inboxMendapatkan banyak email tak jelas asal usulnya mungkin dialamai oleh banyak orang. Email yang gak jelas asal usulnya biasanya sering disebut Spam, tetapi tidak semua email tak jelas bisa disebut Spam. Email tersebut mungkin masuk kedalam inbox Anda secara tidak sengaja.

Asal Email Gak Jelas :

1. Mendaftar pada suatu website.

Jika Anda mendaftar disuatu suatu website, pastikan tidak mencentang segala mcam pilihan yang ditwarkan, misalnya Subcribe to best Internet Marketing Tips, Subcribe to Money Maker, dan pilihan lainnya yang menggiurkan.

2. Mendaftar Newsletter.

Mungkin Anda pernah mendaftar suatu newsletter tapi lupa tentang apa, sehingga ketika masuk ke inbox Anda tidak darimana email tersebut.

Cara Mengatasi :

Bila Anda menerima suatu email dari satu sumber dan terus-menerus, biasanya Anda akan memasukkannya pad folder Bulk. Tetapi email seperti itu biasanya memliki link untuk unsubcribe atau keluar dari langganan di bagian bawah isi email. Jika Anda mengklik link tersebut Anda akan dikonfirmasi. Tetapi jika email spam tidak akan memberikan link seperti ini.
unsubcribe image

Saran saya hati-hatilah ketika melakukan pendaftaran si suatu website atau mendaftar newsletter, juga sediakan satu alamat email khusus untuk registrasi yang kiranya akan menerima banyak email. Selamat mencoba ! 😀

You may also like...

2 Responses

  1. Wanita Muda says:

    Makasih infonya, sangat berguna bagi aku. Segera kucuba..

  2. mampir om. wah blognya bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *