Inet Cepet Itu Yang Seperti Apa Sih ?

Bicara soal Internet lambat itu sudah biasa di Indonesia, tapi bisa saja kamu bilang lambat tapi bagi orang lain dianggap cepet. Kalau saya sih asal bisa buka New POST di WordPress dan Login Adsense sudah bersyukur, gak ngarep banyak, tapi yang segitu saja tidak terwujud, kalau pun bisa harus di pakai pengorbanan bangun jam 6 pagi atau begadang sampai jam 2 pagi.

Dulu pas awal pakai IM2 sih kumayan, ngeblog bsa lancar, setelah satu minggu muai susah konek dan lambat. Untungnya setelah itu ada promo dari Smart Telecom dengan paket gratisΒ  Internet 6 bulannya. Setelah antri hampir 3 jam di Amplas sambil ngliatin csnya, hiihhi, akhirnya dapet juga tuh HP Haier D1200P. Pas pertama kali nyoba wuih kenceng banget, IM2 jauh deh, tapi ya itu lama-lama juga lemot seperti IM2.

Kenapa ya para provider Internet kita maunya cari pelanggan banyak tapi gak mau ningkatin kualitas ?

Dah dulu deh, mikirin Inet di Indoensia memang bikin pusing.

BTW, Selamat tahun baru.

Life has its ups & downs. S’times sun shines, s’times the rain pours. But don’t forget, it takes both sun & rain to make a RAINBOW. Have a colorful new year.

17 thoughts on “Inet Cepet Itu Yang Seperti Apa Sih ?”

  1. hehehe ya gitulah om.di awal-awal promosi memang kecepatannya di pentokin tapi kalo kita dah pake selama beberapa bulan baru deh keliatan tampang aslinya.lagian kayanya sih kurang ada perhatian untuk masalah koneksinya.sedih diriku melihatnya.masyarakat jadi bulan-bulanan tipu daya itu huwaaaaaaaa ngomong opo to ikie πŸ˜€

    ipankss last blog post..Bermain Di Internet

    Reply
  2. internet cepat itu yang download speednya leih dari 2Mbps /sec upload sama …. πŸ˜€ dan tagihan murah …. πŸ˜€ kalo ada sih nggak bakalan cepat lagi … soalnya orang pada pindah ke situ dan lemot lagi … haha ..

    Reply
  3. wah..sepertinya blom ada yang bisa cepet,,,loading nya aja lama..mungkin ini masalah jaringan yang kadang2 putus connection…jadi bersabar aja dech qta pengguna Internet.mudah2an pemerintah atw pihak yang terkait memperbaiki layanannya. 😐 😐 😐

    Reply

Leave a Comment