Di Ban Entrecard Gara-Gara Illegal Content

Beberapa hari yang lalu waktu lagi blogwalking, ketemu artikel yang bahas tentang Entrecard. Katanya semacam program untuk meningkatan traffic dengan mengumpulkan kredit yang bisa dipakai untuk memasang iklan. Karena kelihatannya cukup menarik dan gratis tentunya saya coba ikutan, kebetulan lagi bikin blog baru. Tetapi terus terang waktu pertama kali bingung mau ngapain karena gak jelas sistemnya seperti apa. Tetapi setelah coba-coba akhirnya dong juga cara kerja kerjanya, tapi sialnya pada hari itu juga blog saya di ban !

Tahunya di ban sih pas mau login kok gak bisa-bisa. Waktu cek email ternyata ada pemberitahuan kalau account saya telah di ban karena blog yang saya daftarkan mengandung illegal content. Saya sendiri gak ngerasa kalau ada illegal content di blog saya, mungkin karena beberapa download ebook, tetapi itupun gak ada yang copyright. Tapi ya mau gimana lagi, saya sudah kirim email ke Entrecard tetapi belum dibalas dan celakanya blog saya tersebut tidak bisa didaftarkan lagi.

Sekedar mengingatkan bagi yang blognya mengandung baram haram sebaiknya hati-hati jika menggunakan Entrecard. Jika kira-kira blognya melanggar TOS jangan sekali-sekali ikut forumnya dan memperlihatkan link blog anda disitu, karena saya kena ban karena post di bagian Introduction pada forumnya. Padahal kalau tidak post mungkin tidak ketahuan hehe ..hehehe.

17 thoughts on “Di Ban Entrecard Gara-Gara Illegal Content”

  1. wah kemarin pas lagi ngedrop nemu juga blog bule ya di banned dengan alasan bukan blog, padhal web bule itu blog juga (pake WP) … emang entrecard harus blog ya?

    Reply

Leave a Comment