Dapet Domain Gratis dari DuoServersindonesia

Beberapa waktu yang lalu saya baru saja pindah hosting ke Duoserversindonesia , web hosting yang mungkin masih terdengar asing. Saya kenal denganΒ Duoserversindonesia secara tidak sengaja. Pas cari-cari rumah baru buat blog ini ketemu Duoserversindonesia di Google. Waktu pertama kali lihat paket yang ditawarkan saya sebenarnya tidak percaya, karena kelihatannya terlalu berlebihan dan ada diskon 50% lagi. Tetapi setelah chatting dengan supportnya ternyata tangggapannya bagus dan saya nekat membeli hostingnya, baru diskon 50% siapa yang gak mau. Setelah di coba ternyata saya langsung jatuh hati apalagi barusan malah dikasih domain .com gratis hanya karena dapet visitor dari blog ini.Sebenarnya saya gak nyanka kalau dapet domain gratis soalnya pas chatting cuma bilang dapet kredit sebagai ucapan terima kasih, tapi setelah membaca comment supportnya di blog ini saya baru tau kalau kreditnya cukup buat bayar beli domain .com. Lumayan bisa buat blog baru buat bisnis Adsense. Sebenarnya udah ada rencana beli hosting tpi uang habis melulu buat photo copy laporan skripsi plus beli bensin yang harganya makin menggila.

Sejauh ini saya masih setia dengan Duoserversindonesia, supportnya masih top bgt, ada sistem ticketing lagi dan yang penting harganya murah meriah. Tapi saya berharap kepada Duoserversindonesia jangan menurunkan pelayanan dan kualitasnya jika sudah populer seperti jasa web hosting lainnya yang lupa terhadap pelanggannya setelah populer.

But mas yos, saya nulis artikel bukan bukan untuk dapet kredit lagi lho tapi sekdar ucapan terima kasih aja udah ngasih kredit buat beli domain, tapi kalau dikasih juga matur nuwun hihihihihihi.

Yang mau beli hosting di Duoserversindonesia kelihatannya masih ada diskon 25%.


9 thoughts on “Dapet Domain Gratis dari DuoServersindonesia”

  1. Mau dapat uang tambahan atau beli premium rapidshare, dijamin legal!!!

    Bayangkan jika kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan.
    Mau?
    Begini caranya:
    1. daftarkan dirimu di http://www.paypal.com, tekan cancel waktu diminta nomor credit card, kamu tetap akan terdaftar di paypal.
    2. klik http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=rizalel (ini adalah referal saya), maka kamu akan dituntun untuk mengisi biodata kamu untuk melakukan survey.

    Kamu akan dapat bonus sign up sebesar $6 dan $2 untuk setiap situs yang kamu survey. setelah uang kamu mencapai $75 maka kamu dapat melakukan redeem, uang kamu dapat cek di http://www.paypal.com. dalam satu hari kamu bisa kumpulkan $27.
    Selamat mencoba..

    Reply

Leave a Comment