Cara Mendownload MP3 dari Multiply Yang Baru

Multiply merupakan salah satu penyedia layanan blog, yang mnginjinkan usernya mengupload lagu, video, dan file multimedia lainnya. Selain gratis Multiply mengijinkan usernya mendownload mp3 yang diupload user lainnya. Tetapi beberapa waktu yang lalu Multiply menghapus link untuk download mp3. Bagi masih mendownload mp3 dari Multiply masih ada trik untuk mendownload mp3 dari multiply secara gratis.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendownload mp3 dari multiply :
1. Kunjungi salah satu blog di multiply yang mempunyai mp3.
2. Download Playlistnya dengan cara klik pada Play this playlist.

Download Multiply
3. Buka Playlist dengan Winamp.
4. Klik kanan pada salah satu lagu, lalu pilih View file info.
5. Copy URLnya terus download dengan Download Manager dengan melakukan Add URL.

Download mp3 multiply

Cara ini sudah tidak dapat lagi, silahkan pakai cara ini

29 thoughts on “Cara Mendownload MP3 dari Multiply Yang Baru”

  1. saia mau tanya tantang cara mendownload di multiply. setelah kita copy URL nya lalu kita open trus tersimpannya lagu itu dimana?? atau hanya bisa dibuka dengan winamp??
    mohon bantuannya..
    trims..

    Reply
  2. Bos, tahu ga mulai 5 Maret 2008 Esnips tidak bisa di download dari propertisnya. Ada cara barunya ga … soalnya lebih nyaman pakai esnips dari pada yang lain.
    Kalau tahu caranya beritahu ya …

    Reply
  3. Thanks sangat informasiny, 3 minggu yg lalu sya sudah mencoba download mp3 dari multyiply dgn cara seperti yg anada sampaikan, tpi sekarang play this playlistny udh g ada n sekarang udah diganti dgn menggunakan flash, yg saya mo tau bgaimana cara mendowlloadny, silahkan aj buka multiplyny.

    Reply
  4. :mrgreen: 😐 😈 ➡ 😯 🙂 😕 👿 💡 😳 😛 🙄 😉 😥 😮 😆 😡 🙁 😉 ❗ ❓ :angel: :angry: :beatup: :bigsmile: :brokenheart: :brokenheart: :bye: :callme: :nangis: :mimpi: :doh: :gaktau: :laughloud: :cinta: :mean: :uang: :budek: :berdoa: :ketawa: :malu: :ssst: :silent: :talktohand: :berpikir: :capek: :wek: :waiting: :kesel: :cemas: :ampun: :youkiddingme:

    Reply

Leave a Comment