Cara Berhenti Langganan (UNREG) SmartFren Messenger

Terlanjur register SmartFren Messenger tetapi ternyata gak ada teman yang pakai ? Atau gak tau kalau ternyata harus bayar ? Jika mengalami hal tersebut, pasti cepat cepat ingin behenti langganan. Tetapi masalahnya gimana cara UnReg-nya ? Tak cari di dus HP gak ketemu, cek konfirmasi belangganan juga gak ada info untuk UnReg. Cari Google juga gak ketemu caranya.Setelah coba utak atik ternyata untuk behenti berlangganan harus login dulu ke SmartFren Messenger. Setelah login masuk ke Menu > Subcription. Scroll ke bawah nanti ada link untuk berhenti berlangganan SmartFren Messenger. Ikuti saja langkah selanjutnya.

SmartFren Messenger spertinya mau niru BBM cuma sayangnya temen yang pakai SmartFren gak ada, kalupun ada gak diaktifin SmartFren Messenger -nya.

You may also like...

1 Response

  1. Salam,
    Benar sekali informasinya, Ketika kita berlangganan internet smartfren dan tidak ada informasi untuk menghentikan / tidak berlangganan lagi. Ini penting karena ketika kita lupa kapan kita registrasi dan kita internetan maka pulsa kita akan terkuras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *