Bux.To Tidak Membayar

Masih ingat program Pay Per Click yang beberapa waktu yang lalu. Program semcam ini dulu pernah booming, tapi satu per satu rontok dan tidak membayar anggotanya. Bux.to adalah salah satu program yang kemungkinan akan mati, dikarenakan komplain dari anggotanya yang tidak kunjung dibayar.

Bux.to

Bux.to akan membayar membernya sebesar $0.01 jika membuka iklan selama 30 detik dan juga membayar $0.01 jika referral juga membuka iklan selama 30 detik. Tetapi belakangan ini Bux.to tidak juga membayar membernya, mungkin sudah gak imbang antara pendapatan dan pengeluaran untuk membayar membernya.

Bux.to sendiri didirikan oleh AllAdvantage (DeadPool) yang dulu mendirikan AGLOCO, yang sekarang sudah is dead. Mungkin sudah takdirnya Bux.to mengitkuti pendahulunya.

Berita Aslinya

18 thoughts on “Bux.To Tidak Membayar”

  1. ngarang banget tu !! jangan asal mas !! saya dah premimum+35 ref dah dapet 99 dolar , dah bisa cashout lagi !! licik banget loe ! takut ada saingan ??

    Reply
  2. Bux to is super scam!! 😈 1,5 tahun nunggu cashout blm dibayar juga…tulisnya PENDING AUDIT melulu…. BUX TO IS scam scam scam scam scam !!!! 😈 😈 😈

    Reply

Leave a Comment