Bisa Withdraw Paypal

Meskipun PayPal isinya masih dikit, saya nekat untuk mentransernya ke Bank, cuma pengen merasakan hasil ngenet tiap hari berburu $$$. Jangan dikira jumlahnya ada ratusan dolar atau bahkan ribuan dolar, saya gak seberuntung Malapu yang dapet $750. Meskipun sedikit, tetapi daripada habis buat beli ini itu yang gak jelas, saya putuskan untuk mengambilnya, meskipun dengan berharap-harap cemas kalau gagal. Kalau gagal dikurangi Rp. 50.000.

Untuk withdraw dari PayPal ternyata tidak semua bank bisa, apalagi saya hanya punya rekening Bank BRI cabang kecamatan yang belum online (deso banget deh pokoke). Terpaksa harus buat rekening di Bank Mandiri, untung saja saldo minimalnya hanya Rp 50.000 dan sudah dapet ATM plus CS cakep, hihihi.

Kalaau dari PayPalnya sbenarnya tidaklah sulit untuk melakukan withdraw, semua stepnya sudah ada petunjuknya dan kita kan dipandu step by step, hanya saja harus teliti dalam mengisikan data-data bank. Contohnya seperti kode bank yang saya kira internasinal code bank, tetapi merupakan 7 digit angka sandi bank di Indonesia. Saya taunya diberitau temen untuk melihat daftar sandinya di directory bank Indonesia dari blognya Maseko’s.

Setelah lima hari menunggu akhirnya setelah saya uangnya dah sampai, lega dah gak jadi kehilangan Rp. 50.000.

Bagi yang withdraw, ada hal yang sangat penting pada saat konfirmasi withdraw di PayPal, pastikan business name sama dengan nama anda di rekneing bank.

42 thoughts on “Bisa Withdraw Paypal”

  1. saya pertama kali sukses withdraw bulan maret lalu malah lompat2 kegirangan sendiri di dalam ATM mandiri , untung kagak ada yang liat,,, hihihihhihihihihihihihihi

    Reply
  2. wah jadi pengen merasakan juga nih :berdoa: :berdoa: . btw saldo paypalku masih nol. trus aku masih bingung cara verifikasinya mas. gimana sih? kan harus pake kartu kredit. klo ga punya gimana donk? 😛

    Ayi Suhendars last blog post..

    Reply
  3. Hari ini saya sangat kecewa karena saya gagal widraw dari paypal ke Mandiri. Rasanya, seperti dunia ini kosong, saya pun kena potongan Rp 50 ribu. Tolong bantu saya yang bisa memberikan solusi kebetulan nama saya di Paypal Suyuti Ghofir, sedangkan di Mandiri memakai Suyuti Abdul Ghofiur. Jika penyebabnya ada tambahan Abdul apa itu mungkin, tolong siapa yang tahu bantu solusinya.

    Reply
  4. pak tanya pak,apa benar pas bpk buka rekening di mandiri cuma 50rb,dah dpt buku tbungn dan atm?itu brlaku dismua cbang ya?dan 50rb itu saldo mengendap ya.jd kalo aq bwa uang 50rb+materai 6rb udah bsa bwa plg buku tbngn dan atm ya?bngung bgt nich,tlng jwbanY di [email protected] penting bgt pak.pliz.thx y pak,

    Reply
  5. Masbro, gue coba witdraw ke Bca kok gagal trus ya. ampe 3 kali gagal semua. gimana neh kena denda trus hahahaha. padahal uda gue pastiin bener semua nama,no rek,dll.
    Gue cari2 di google, apa benerr tuh 7 digit code bank BCA itu 3digitkode bank 4digit kode bank lokasi tabungan saya ? apa bener? gue liat kode yg diakui paypal utk BCA 0140012 (SUMBER dari EBAY link disini ; http://pages.ebay.ph/bankwithdrawal/bank_codes_id.html ) mana nih yg paling benar? membingungkan nih. thank u ats jawabannya.

    Reply

Leave a Comment