Adsense Gak Mau Tampil, Pakai Adspeedy Aja !

Bagi para publisher Adsense yang nekat memasang Google Adsense di web berbahasa Indoensia meskipun dilarang, pasti beberapa waktu yang lalu sempat kebingungan, kok Adsense gak muncul ? Kejadian seperti ini istilah kerennya PSA (Public Services Ads) dimana Google menampilkan iklan layanan masyarakat karena tidak ada keyword yang sesuai. Mau diklik berapa kali pun iklan seperti ini tidak akan menghasilkan apa-apa. Pada waktu itu sih saya pasrah saja, mau gimana lagi.

Akhirnya coba-coba PPC lokal dari Kumpulblogger, Paneniklan, dan yang terakhir Adseepdy. Yang lainnya belum sempat coba karena harus pakai rekening BCA, tetapi akhirnya pilihan jatuh pada Adspeedy. Saya memilih Adspeedy karena sistemnya hampir mirip Google Adsense. Kita bisa memilih format iklan sendiri meskipun tidak sebanyak Google Adsense. Untuk kostumisasi warna sama seperti Google Adsense, warna judul, deskripsi, border, dan url bisa kita atur sendiri.

Tipe zona :

Adspeedy menyedikan 2 tipe zona iklan.

1. Zona Global

Sistemnya sama seperti Google Adsense. Kita tentukan format dan warna, copy code yang diberikan kemudian kita paste di web.

Per klik : Rp. 150,00

Per 1500 impression : Rp. 1000,00

Tips : supaya iklannya muncul, saya sarankan pilih kategori umum.

2. Zona Individu

Di zona individu kita hanya membuatkan space iklan, kemudian jika ada advertiser yang ingin pasang iklan di web kita, maka hanya iklan dari advertiser tersebut yang akaan tampil. Harga per klik dan per impressionnya bisa ditentukan sendiri. Setiap pembuat channel baru pada zona Individu harus diapprove dulu oleh admin Adspeedy. Saya susah mencoba zona individu ini, tetapi ada yang aneh, channel yang saya buat gak pernah diapprove dan kalaau klik ada pesan kalau website tidak ditemukan.

Minimum Payout : Rp. 50.000,00 – > Selma masa promosi

Jangan sekali-kali berbuat curang atau klik sendiri, atau Anda akan di ban. Adminnya sering melakukan sidak.

17 thoughts on “Adsense Gak Mau Tampil, Pakai Adspeedy Aja !”

  1. Sebagai pemilik adspeedy.com, saya informasikan bahwa Zona Individu sedang dalam proses seleksi (status maintenance) sehingga saat ini hanya Zona Global yang bisa digunakan. Mudah2an dalam waktu dekat Zona Individu akan diaktifkan lagi bersamaan dengan tampilan (design) baru Adspeedy.

    Terima kasih kepada pemilik blog ini yang telah memberikan ulasan singkat, tips, serta menetapkan pilihan di adspeedy.com. Tingkatkan reputasi anda dan nantikan ‘kejutan’ dari Adspeedy.

    Salam sukses.

    Reply

Leave a Comment