Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku

Monday, April 5, 2010 18:51 | 662 views
Posted in category Chit Chat

Sebagai bangsa Indoneisa, mungkin banyak yang berpikir kalau bangsa kita ini banyak kekurangan. Mungkin ada benarnya juga, banyak yang merasa bahwa bangsa kita kita perlu banyak perbaikan, tapi adakah yang tergerak untuk melakukan sesuatu untuk memajukan bangsa kita ini ? Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku merupakan salah satu contoh langkah nyata untuk membantu memajukan bangsa ini. Berikut ini saya copas dari blognya.

Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku. Apa sebenarnya maksud saya menuliskan tulisan dengan judul Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku?. Ok begini, kita sekarang ini sedang dilanda banyak permasalahan seperti gempa di tasikmalaya dan gempa di sumatera barat. Banyak orang-orang yang menyalurkan bantuannya. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya membantu itu tak kenal waktu dan tak harus menunggu kejadiannya. Banyak teman-teman dan saudara kita yang lainnya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, contohnya orang-orang yang berada di bawah garis kemiskinan, mereka harus bersusah payah untuk memperoleh sesuap nasi, tapi apa kamu tahu beberapa diantara mereka pernah berjasa kepada negeri ini. Contohnya silahkan kamu baca di Cerpen Tutup Botol Fanta. Ya memang seperti itulah hidup, tapi kita tak perlu menangisinya, namun kita harus menghadapinya. Beberapa hari ini saya merasa terpanggil untuk melakukan gerakan ini, sebenarnya sudah lama saya rencanakan, namun apabila hanya saya sendiri yang bertindak, saya rasa tidak seberapa.

http://www.anekatips.info/2009/10/gerakan-langkahku-untuk-negeriku.html

4 Responses to “Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku”

  1. cefer says:

    12 April 2010 at 7:43 am

    yupz bener banget kang..
    harus kompak, kalau cuma sendiri memang repot..tapi ya gpp guna membiasakan diri untuk saling membantu dan tolong menolong..

    [Reply]

  2. digituck says:

    04 May 2010 at 1:59 pm

    Malam Sobat ,,, mo ajak tukar link :)
    link ismartshare sudah ada di blogroll digituck ..
    salam persahabatan :)
    .-= digituck´s last blog ..Gaytek dalam bersosialisasi di dunia maya =-.

    [Reply]

    Mara Mei Reply:

    Udah bos

    [Reply]

    Om-Digit Reply:

    trims sob !!  ;-)

    [Reply]

Leave a Reply